Gempar! Pria Ini Tantang Tuhan: Bisakah Tuhan Ciptakan Batu yang Sangat Besar

oleh
Pria Menantang Tuhan
Pria ini Menantang Tuhan (ist. via indozone)

kataberita.id — Seorang pengguna TikTok dengan akun @abilo_ss membuat sebuah video yang berisi pertanyaan. Pertanyaannya tersebut bermuatan filosofi tentang Tuhan.

Lelaki itu tak segan-segan bertanya sekaligus “menantang” Tuhan. Netizen yang melihat video itu pun menyebut pertanyaan itu tidak masuk akal.

“Bisakah Tuhan menciptakan batu yang sangat besar sehingga dia tidak mampu untuk mengangkatnya? Kalau jawabannya iya, ya berarti ada sesuatu hal yang lebih besar dari Tuhan. Kalau jawabannya tidak, berarti itu melumpuhkan sifat Tuhan yang maha bisa,” ujar lelaki itu.

Baca Juga :   Viral, Mojang Cantik Penjaga Warung di Cianjur Mirip Anya Geraldine, Pelanggan Gak Mau Pulang

Namun netizen pun banyak yang mengungkapkan kekesalannya. Terlebih ketika lelaki itu memberikan pernyataan terakhir diiringi senyuman di akhir videonya.

“Jangan dipikir yah! Nanti gila!,” ujarnya sembari tersenyum girang.

Karena video tersebut, puluhan ribu netizen menyerangnya di kolom komentar.

“tuhan yang menguji manusia bukan manusia yang menguji tuhan,” ujar salah seorang netizen.

Baca Juga :   Ih! Ada-ada Saja belatung Viral di Anunya Wanita

“logika manusia terbatas, paradox ini seperti “bisa ga turun ke atas?” atau “naik ke bawah?”, tulis salah seorang netizen.

“kalau punya iman rasanya ga akan mempertanyakan kapasitas Tuhan sih, karena iman itu trust jadi harusnya sudah percaya Tuhan maha segalanya,” lanjut salah seorang netizen.