Ada Perbedaan Klarifikasi Antara Nissa dengan Ayus Sabyan, Mengapa?

oleh -
Ayah Nissa dan Ayus Sabyan
Ayah Nissa dan Ayus Sabyan (istimewa)

kataberita.id — Keyboardist grup musik Sabyan Gambus, Ahmad Fairus atau akrabdipanggil Ayus akhirnya buka suara pterkait isu perselingkuhannya dengan Khairunnisa alias Nissa, tiada lain ia adalah rekan satu grupnya.

Dalam video berdurasi 33 detik yang juga viiral di instagram Senin (22/2/2021), Ayus menyampaikan permohonan maaf pada istrinya, Ririe Fairus, keluarga serta para penggemar Sabyan Gambus. Pria berkacamata itu seakan mengakui bahwa hubungan asmaranya yang terlarang dengan Nissa merupakan bentuk kekhilafannya.

Baca Juga :   Annisa Pohan Diserang di Twitter, Beredar Poster Pelakor Disandingkan dengan Nissa Sabyan

Assalamualaikum. Saya Ayus ‘Sabyan’ ingin menyampaikan tentang berita yang sedang beredar saat ini. Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,” ungkap Ayus.

Sebelum menutup pernyataannya dengan ucapan terima kasih, Ayus meminta doa agar dirinya mampu menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya.

Baca Juga :   Pak Polisi dan 'Ibu Kantin' Polsek Dipergoki Suami Sedang Mesum di Kamar

“Mohon doanya, semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih. Wassalamualaikum,” tutupnya.

dari pantauan kataberita.id melalui kanal Youtube KH INFOTAINMENT, berbeda dari Ayus yang secara tersirat mengakui adanya hubungan terlarang tersebut. Pihak Nissa melalui sang ayah, Komar membantah adanya perselingkuhan antara Nissa dan Ayus.

“Semua itu nggak bener. ‘Umi gini-gini (jalin hubungan khusus dengan Ayus) nggak? Demi Allah Bapak. Ya sudah kalau gitu‘,” kata Komar menirukan percakapannya dengan Nissa.

Baca Juga :   Ramai Dihujat Netizen, Nissa Sabyan Tampil di Single Terbarunya dengan Mimik Menangis

Sementara terkait video yang beredar tentang panggilan “Umi” dari Ayus untuk Nissa, hal itu juga diklarifikasi oleh sang ayah. Komar mengaku panggilan tersebut sudah ada sejak Nissa belum bergabung dengan Sabyan Gambus. Bahkan Komar pun memanggil sang anak dengan panggilan tersebut.

Sebenernya kan saya memang manggilnya Umi (Nissa),” jelasnya.

(kataberita/icn)