Iwan Fals Nyanyi Lagu Buzzer, Netizen: Liriknya Kritis dan Nyindir Banget

oleh -
Iwan Flas Nyanyi Lagu Buzzer
Musisi Iwan Flas Nyanyi Lagu Buzzer (tangkapan layar via youtube.com/watch?v=t31cuGjQ7tg)

kataberita.id — Keresahan banyak pihak terhadap keberadaan para pendengung atau buzzer di media sosial mendorong musikus legendaris Iwan Fals menciptakan sebuah lagu.

Lagu berjudul Buzzer itu diunggah Iwan di Channel Youtubenya, Iwan Fals Official pada Sabtu 13 Februari 2021.

Sebelum menyanyikannya, pria bernama lengkap Virgiawan Listanto itu menceritakan awal pembuatan lirik lagu tersebut. “Kemarin tanggal 9 Februari, saya bikin Twitter, saya tulis ‘Yuk kita bikin lagu bareng-bareng yu’,” ujar Iwan Fals dalam video berdurasi 26 menit 22 detik itu.

Baca Juga :   Whatsapp Tidak Lagi Gratis

Kemudian, cuitan Iwan Fals di akun Twitternya, @iwanfals mendapatkan banyak respons warganet. “Dan berbondong-bondong kata-kata itu datang, dan kata-kata itu saya susun, hampir semuanya enggak ada yang saya ubah, apa adanya, sesuai yang ada di situ, lalu jadilah susunan lagu itu,” ujar ayahanda Almarhum Galang Rambu Anarki itu.

Lalu, Iwan Fals mengunggah lirik lagu yang telah disusunnya itu ke Twitter. “Ini lho syairnya buzzer itu, setelah saya unggah, ‘ayo bang buruan, nyanyiin, kordnya seperti apa seperti itu’,” kata Iwan menirukan respons warganet terhadap lirik lagu Buzzer itu. Selain di Twitter, dia juga mengunggah lirik lagu itu di akun Facebooknya. “Alhamdulillah jadinya lagu ini tanggal 11 Februari jam 00.17,” tuturnya.

Baca Juga :   Netizen Bongkar Kelakuan BuzzeRp Demokrat: Para PenjiIat Juragan Cikeas...

Hingga berita ini ditulis sekitar pukul 09.17 WIB Kamis (18/2/2021), video lagu Buzzer itu telah ditonton sebanyak 58.424 kali, 3,9k acungan jempol, dan 1188 komentar.

“Percayalah om iwan sudah mulai bersuara ini tandanya negara ini memang sudah mulai kacau balau, libas habis mereka dengan lirikmu yang kritis om semangat OI,” kata Seorang Warganet Naufal Rizaa di kolom komentar.

Baca Juga :   WhatsApp Dark Mode Kini Punya Pilihan Warna, Begini Cara Aktivasinya

“Kalau disindir sampai gini masih enggak malu, ya kebangeteeeeennnn,” kata warganet lainnya, Kristian Febi.

Buzzer buzzer buzzer seluruh tubuhku ah ah ah, Karena buzzer banyak yang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.