Heboh Perempuan Tanpa Busana di Mal Tasikmalaya, Siapa Dia?

oleh
Perempuan telanjang
Perempuan tanpa busana di mal Tasikmalaya (Tangkapan Layar Video via detikcom)

kataberita.id — Jagat maya dibuat heboh dengan kemunculan sejumlah Video menunjukkan aksi seorang perempuan tanpa busana di salah satu Pusat Perbelanjaan di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu kemarin (17/02/21).

Sedikitnya tiga buah video yang beredar mengabadikan perempuan muda jalan jalan serta duduk dalam keadaan telanjang di lahan parkir sebuah super market. Perempuan ini hanya mengenakan pakaian dalam dengan menggunakan sepatu hitam corak putih serta kenakan jam tangan. Sang perempuan juga membawa kantong warna coklat dan kantong plastik warna hitam.

Baca Juga :   Viral Perempuan Berbaju Ketat dan Seksi Berfoto Bareng Sepeda di Banda Aceh, Pemkot Turun Tangan

“Awalnya dia turun dari Angkot 03 sudah telanjang mau ke Supermarket (Maya Sari) dia mau masuk masih pagi tapi gak diizinkan oleh satpam,” ucap Gayot, Petugas Parkir depan Pusat Perbelanjaan, ditemui dilokasi.

Meski telanjang, perempuan ini diakui saksi menyambung saat diajak komunikasi. Bahkan, yang bersangkutan sempat menerima pakaian yang diberikan Petugas Keamanan mal.

Baca Juga :   Viral, Remaja Perempuan Joget dan Mabuk di Riau

Sejumlah warga juga menawarinya makanan hingga kopi. Perempuan ini, sempat menolak makanan namun menerima kopi.

“Dia nyambung kalau ngobrol. Dia dikasih pakaian sama pak satpam mall diterima. Terus dia dikasih makan nolak maunya kopi,”Tambah Gayot.

Belum diketahui penyebab perempuan ini jalan-jalan telanjang. Namun, saksi menyebutkan yang bersangkutan diduga alami stres.
Ia sempat mengaku sakit hati sama laki-laki.

Baca Juga :   Dewan Kebudayaan Kab. Cianjur Study Komparasi ke DKKT

“Saya lihat kaya stres tapi dia mengaku sakit hati sama laki laki sampai kepikirian jadi kitu,” Ucap Gayot.