Viral, Nissa Sabyan Diduga Jadi Pelakor Keyboardis, Fiersa Besari: Ya Allah Mau Julid Tapi…

oleh -

kataberita.id — Beredar kabar tak sedap yang dibagikan lewat akun gosip @mak_nyinyir dan viral di media sosial. Nissa Sabyan diduga jadi perebut laki orang atau pelakor keyboardis bandnya sendiri yakni Ayus Sabyan yang sudah memiliki seorang istri, Ririe Fairus.

Netizen lantas memenuhi berbagai komentar negatif dalam akun Instagram pribadi milik Nissa. Tak hanya itu, salah satu rekan artis, Fiersa Besari juga turut mengungkapkan bagaimana pendapatnya soal hal itu.

Kabar tak mengenakan datang dari penyanyi Nissa Sabyan yang dituduh sebagai pelakor dan jadi selingkuhan Ayus Sabyan, yang tidak lain adalah kebyboardis band nya sendiri selama bertahun-tahun. Kabar tersebut viral ketika ada seseorang yang mengaku sebagai sepupu istri Ayus, Ririe Fairus mengirimkan pesan kepada orang lain. 

kode keras dari Riri Fairus (@ririe_fairus)

Isi pesan itu menjelaskan bahwa Ayus sudah lama menjadikan Nissa sebagai selingkuhannya dalam waktu yang cukup lama. Ririe disebut sudah mengetahui hubungan yang dijalin suaminya dengan cewek 21 tahun itu. Ia memilih untuk menutup aib sang suami dan tetap mempertahankan rumah tangganya. Namun karena tak mampu lagi, Ririe akhirnya mengirimkan gugatan cerai.

Baca Juga :   Bikin Heboh, Ini Video Nissa Klarifikasi?

Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan, dan selingkuh sama vocal-nya, Nissa Sabyan. Udah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya, tapi mereka berdua kekeuh nggak mau pisah. Istrinya akhirnya gugat cerai, udah aku jadiin konten TikTok juga. Aku sepupu istrinya,” begitu pesan yang dituliskan seseorang yang tidak diketahui namanya mengaku sebagai sepupu istri Ayus Sabyan, Ririe.

Melihat viralnya kabar tersebut, netizen langsung menyerbu unggahan terakhir di laman depan akun Instagram pribadi milik Nissa Sabyan. Mereka melontarkan kalimat negatif kepada pemilik nama lengkap Khairunnisa tersebut. Namun, ada juga yang meminta netizen lain untuk lebih bijak dalam bermain sosial media dan tidak menghujat Nissa.

Baca Juga :   Pak Polisi dan 'Ibu Kantin' Polsek Dipergoki Suami Sedang Mesum di Kamar
komentar netizen di akun @nisa sabyan

Tinggal tunggu Allah jatohin rezekinyabya, bang Ayus ditinggal istrinya berarti ditinggal rezekinya, auto Nissa juga pasti jatuh sejatuh jatuhnya, semoga bisa cepat sadar ya Nissa dan bang Ayus, astagfirullahh,”kata netizen. 

Assalamualaikum ukhti.. mudah-mudahan dikasih kesadaran yah, dibersihkan hatinya jangan jadi duri dari rumah tangga orang lain,” ucap netizen lain.

Cuma mau bilang jadilah netijen yang cerdas jangan mudah percaya dan jangan pernah menjudge. Ya tidak mudah percaya bukan berarti membenarkan, cuma satu sih jangan pernah mencampuri urusan orang. Mending doain yang terbaik, jangan saling menjudge,” tutur seorang warganet.

Baca Juga :   Ririe Fairus Putuskan Cerai dan Rela Melepas Suami, Asal Ayus Sabyan Bahagia?

Tanggapan rekan artis lain

Lantas, tudingan Nissa Sabyan jadi selingkuhan keyboardisnya sendiri itu juga viral di Twitter. Akun @AREAJULID mengunggah tangkapan layar berisi judul berita soal Nissa Sabyan.

Semoga enggak benar ya beritanya,” tulis akun tersebut.

Jagat Twitter juga mengungkapkan berbagai pendapat dalam kolom komentar akun itu. Yang jadi sorotan, ada salah satu rekan artis, Fiersa Besari yang ikut memberikan komentar soal kabar tak sedap Nissa Sabyan. Penyanyi Apriltersebut mengaku ingin julid tapi sedang belajar untuk menahan diri.

Komentar Fiersa Besari

Ya Allah, mau julid tapi belajar menahan diri,” pungkas Fiersa Besari mengomentari isu Nissa Sabyan jadi pelakor. 

Namun hingga saat ini, baik Nissa maupun Ayus dan istrinya belum menanggapi tudingan miring tersebut. (hops.id/kataberita)