Viral Warga Kena Banjir, Petugas Dinsos Malah Asyik Karaokean

oleh
Foto Unggahan: Petugas Dinas Sosial Pekalongan sedang asyik karaokean (tangkapan layar @facebook)
Foto Unggahan: Petugas Dinas Sosial Pekalongan sedang asyik karaokean (tangkapan layar @facebook)

kataberita.id — Beredar viral Foto petugas Dinas Sosial Pekalongan di media sosial sedang asyik bernyanyi bersama seorang rekannya.

Sedangkan situasi di kantor Dinsos tersebut sedang ramai banyak warga yang ingin dilayani terkait bantuan beras. Namun warga merasa geram dengan situasi tersebut.

Warga korban banjir di Pekalongan tidak dilayani dengan baik saat minta bantuan beras di Kantor Dinas Sosial Pekalongan. Dalam postingan tersebut, warga justru merasa dipersulit untuk mendapatkan bantuan.

Baca Juga :   Duh! Warganya Tengah Kesulitan Dihadang Banjir, Eh Anies Baswedan Malah Sibuk Pamer Mega Proyek JIS

Yang bikin geregetan, warga yang datang ke Dinsos tersebut dari kampung dan menempuh perjalanan sulit menerjang banjir, sementara saat berada di Dinsos petugasnya malah asyik berkaraoke.

Warga dengan nama aku Mamase Eko tersebut kemudian menceritakan pengalaman tidak mengenakkannya di grup facebook pekalongan info. 

https://mobile.facebook.com/groups/officialpekalonganinfo/permalink/914742015929386/?_rdc=1&_rdr

Ini postingan curhatan dari warba Pekalongan:

Hari Minggu malam kami datang ke dinsos dg Pak RT dan Pak RW menerjang banjir menggunakan Tossa untuk meminta bantuan bagi warga di 4 RT di Krapyak, sampe di sana dibilangin bahw astok habis, terus kami bilang bahwa sepertinya di dalam masih ada sisa 5 karung beras (padahla kita menduga saja) tiba2 oknum petugas gelagapan dan akhirnya menemui rekannya, lalu rekannya datang dengan alasan yang beda, dia minta surat2 yang sudah kami bawa.