HMI Cabang Cianjur Gelar Doa Bersama Untuk Korban Sriwijaya SJ-182

oleh -
Doa Bersama HMI Cabang Cianjur
Doa Bersama HMI Cabang Cianjur atas peristiwa jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ-182 di Kepulauan Seribu, foto: kataberita

kataberita.id — Dunia penerbangan tanah air kembali dirundung duka, pasalnya salah satu pesawat Sriwijaya Air SJ-182 dengan rute Jakarta – Pontianak diketahui jatuh sekitar kepulauan seribu yang sebelumnya dikabarkan hilang kontak.

Dikabarkan dalam daftar penumpang terdapat nama Mulyadi mantan ketua Umum PB HMI Periode 2016-2018 yang diketahui juga bersama Sang Istri.

“HMI berduka, tentunya kabar yang begitu mengejutkan bagi keluarga besar HMI se-Indonesia termasuk HMI cabang Cianjur. Meskipun sebetulnya, kami sangat mengharapkan kabar baik didapatkan dari proses evakuasi di tempat kejadian pesawat jatuh” Tutur Elsa, yang kini menjadi Formateur HMI Cabang Cianjur.

Baca Juga :   Sakit, HMI Cabang Cianjur Tidak Baik-Baik Saja

Adanya himbauan dari PB HMI untuk menggelar doa bersama kepada seluruh cabang HMI Seindonesia, dengan segera diamini oleh HMI Cabang Cianjur.

Pengurus HMI Cabang Cianjur dan komisariat sewilayah kerjanya menggelar do’a bersama pada hari minggu (10/12021), Ba’da Ashar, bertempat di Sekretariat tetap HMI Cabang Cianjur.

Do’a bersama dipimpin oleh Pengurus Cabang Saudara Muhamad Sulaeman.

Baca Juga :   Merebut Optimisme Menjadi Pemilih Ideologis Saat Pilkada

“Kami menggelar do’a bersama kader-kader dan pengurus yang dapat hadir pada hari ini, untuk diberikan yang terbaik bagaimanapun akhirnya nanti, semoga Kanda Mulyadi dan Istri, mendapat keselamatan dunia dan akhirat, keluarga besar HMI Cabang Cianjur turut berduka dan menagalami kesedihan yang cukup mendalam semoga keluarga dapat diberikan ketabahan atas musibah ini.” kata Elsa.

Baca Juga :   Diberi Waktu Tiga Hari, Forum Badko HMI Se-Indonesia Ultimatum PB HMI Agar Kongres Bersama

Elsa juga mengetahui bahwa sosok Mulyadi merupakan Mantan Ketua Umum PB yang dikenal baik sekali dan mengayomi semua kader HMI dari segala tingkatan.

“Meskipun saya belum pernah bertemu langsung dengan beliau, dari jejak historisnya saya percaya beliau orang baik, pasti ditempatkan di tempat terbaik oleh allah SWT.” Tutup Elsa. (kataberita/icn)