Gisel Panggil MYD, dari Jepang Langsung ke Medan, Lalu Begitulah…

oleh -
Gisel Mengakui Perbuatannya
Gisel mengaku sebagai pemeran dalam video syur 19 detik dan dia dalam pengaruh alkohol. Foto: tangkapan layar

kataberita.id — Polisi menceritakan awal mula Gisella Anastasia (Gisel) bertemu dengan Michael Yukinobu Defretes (MYD) di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan Gisel memanggil Michael Yukinobu Defretes, ke Medan. Padahal, saat itu MYD sedang berada di Jepang.

“GA dan MYD ada hubungan kerja salah satu event di Kota Medan. Saudara MYD memang bekerja di Jepang kemudian dipanggil, diundang oleh saudari GA untuk bisa bergabung bersama-sama melakukan pekerjaan event ini sebagai asisten manager di situ,” kata Kombes Yusri Yunus di Jakarta, Kamis (31/12).

Baca Juga :   Fakta-fakta Ditangkapnya Artis Cantik FTV Inisial HH, Diduga Terkait Prostitusi Artis

Yusri mengatakan, Gisel dan Nobu-sapaan MYD bertemu di sebuah hotel di Medan. Keduanya sempat menenggak minuman keras (miras) hingga mabuk. Selanjutnya, Gisel dan Nobu melakukan hubungan layaknya suami-istri. Padahal, saat itu Gisel masih berstatus istri Gading Marten.

Keduanya mengaku melakukan hubungan layaknya suami istri atas dasar suka sama suka. “Kalau pengakuannya dua-duanya suka sama suka,” tutur Yusri.

Baca Juga :   Soal Video Panas 19 Detik, Gading Panas Hati, Muncul Jokes Netizen

Adegan ranjang keduanya direkam dengan menggunakan ponsel milik Gisel.