Aduh! Wanita Harus Telanjang di Pemandian Air Panas ini

oleh -
Ilustrasi Berendam Air Pana, foto: ist. winetnews

kataberita.id — Onsen merupakan budaya Jepang yang cukup menarik. Ini adalah istilah untuk berendam dengan air panas yang keluar dari perut bumi. Orang Jepang sering melakukannya untuk relaksasi setelah bekerja keras.

Seorang wanita Indonesia punya pengalaman mengejutkan saat pertama kali mencoba onsen. Pengalaman tersebut ia bagikan melalui akun TikTok @ekyahar.

Ekya merupakan mahasiswi pariwisata yang tengah melakukan magang di Jepang. Hotel tempatnya bekerja dilengkapi dengan fasilitas onsen.

Baca Juga :   Miyabi Ucapkan Hari Raya Idul Fitri, Netizen +62 Kocak Berkomentar

Tentu saja mereka penasaran dan ingin mencoba, mengingat onsen tak populer di Indonesia. Selepas bekerja, Ekya dan teman-temannya langsung pergi ke tempat onsen.

Mereka memilih untuk berendam di onsen yang khusus wanita. Tentu saja, gadis-gadis ini berekspektasi akan berendam seperti di kartun-kartun Jepang.

Saat masuk, di pintu pertama mereka tidak dibolehkan membawa apapun selain handuk yang diberikan. Namun, saat di pintu kedua, mereka bahkan tidak diperbolehkan menggunakan sehelai benang pun di tubuh.

Baca Juga :   Presiden Jokowi Resmi Umumkan Larangan Mudik Tahun Ini bagi Semua Kalangan

Padahal handuk tersebut cuma seukuran telapak tangan dan tak bisa menutupi apapun. Hal ini lantaran handuk itu difungsikan untuk menyeka keringat ketika berendam air panas.

Tentu saja mereka kaget karena hal itu terbilang tak lazim dilakukan di tempat umum, khususnya di Indonesia. Meskipun terkejut mereka tetap masuk karena penasaran dengan pengalaman onsen di Jepang.

Baca Juga :   Siapkan Kondom, Saat Liburan Akhir Tahun

Setelah selesai berendam di onsen, mereka bergegas membilas tubuh. Tak disangka, hal mengejutkan lainnya mereka temui. Rupanya, kamar mandi untuk membilas tubuh tak diberi sekat.

Berendam air panas di onsen Jepang ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi Ekya. Unggahan cerita ini kemudian banyak mendapat respon dari warganet.