Karang Taruna Se-DKI Jakarta: Jangan Ganggu Anies Baswedan

oleh
Anies Baswedan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (ist. via tirto)

kataberita.id — Karang Taruna se-DKI Jakarta menyatakan memberi dukungan penuh terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Basewedan terkait isu pelanggaran protokol kesehatan yang berkembang belakangan ini.

Seperti diketahui, Anies Baswedan sempat dipanggil ke Polda Metro Jaya terkait dengan pelanggaran protokol kesehatan Covid-19 yang terjadi di Jakarta.

Baca Juga :   Dugaan Korupsi Formula E: Anies Terbuka ke KPK Tetapi ke DPRD Tidak...

Itu karena acara yang digelar oleh Imam Besar Front Pembela Islam (FPIRizieq Shihab di Petamburan, Jakarta, Sabtu (14/11/2020). 

Ketika itu, sepulangnya dari Arab Saudi ke Indonesia, Rizieq Shihab menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW serta pernikahan putrinya, Najwa Shihab yang menimbulkan kerumunan massa. 

Menanggapi polemik tersebut, Ketua Karang Taruna DKI Jakarta, Muhammad Mul, mengatakan dirinya siap mengawal serta menjaga Anies yang notabenenya adalah Pembina Umum Karang Taruna DKI Jakarta. 

Baca Juga :   Sabet Banyak Penghargaan, Anies Buktikan kepada Jokowi, Jakarta Tak Lagi Kota Macet

“Kami, Karang Taruna DKI Jakarta mengambil sikap untuk selalu menjaga serta mengawal pembina umum kami. Jangan ganggu Gubernur DKI Jakarta tunaikan tugas pimpin ibu kota,” kata Mul dikutip dari Wartakotalive.com pada Minggu (22/11/2020).