Ngebut! Badan Saksi Nasional Partai Golkar Gelar TOT di Provinsi Riau

oleh
Firman Mulyadi
Firman Mulyadi (Kordiv Hukum Badan Saksi Nasional Partai Golkar), foto: kataberita

kataberita.id, PEKANBARU — Dalam rangka memenangkan Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2020 ini, Badan Saksi Nasional Partai Golkar atau sering disebut BSNPG, kembali melaksanakan Training of Trainner di berbagai provinsi di seluruh Indonesia, atau Kabupaten dan Kotanya yang akan menyelenggarakan pesta demokrasi Pilkada. Salah satunya adalah Provinsi Riau. Riau memiliki sembilan kabupaten/kota/daerah yang akan melaksanakan Pilkada serentak.

Foto bersama: Kordiv Hukum BSNPG Firman Mulyadi dan Ketua DPD Partai Golkar Prov. Riau H. Syamsuar

“Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD I Prov Riau Ikhsan, ST, M.IP, mengatakan dalam sambutannya pada acara TOT tersebut, bahwa acara tengah dilaksanakan di Hotel Alpa Kota Pekanbaru dan diikuti oleh 50 peserta dimana ada 10 kabupaten kota yang mengikuti TOT BSNPG ini dan tiap Kab/Kota mengirimkan 5 perwakilannya,” ujar
Masdjam Sangadji, Kepala BSNPG Prov. Riau.

Baca Juga :   Ketum Airlangga Minta Kader-kader Partai Golkar Jangan Bermain Politik Pecah Belah

“TOT Badan Saksi di seluruh Provinsi yang dilaksanakan oleh BSNPG Provinsi Riau pada Sabtu sampai Minggu (31/10 – 1/11) adalah bukti keseriusan Partai Golkar dalam menghadapi Pilkada 2020 dan Pileg dan Pilpres di tahun 2024 nanti,” tegas Firman Mulyadi dalam sambutannya mewakili Kepala BSNPG Syahmud B Ngabalin yang tidak bisa hadir karena harus mengunjungi acara TOT BSNPG di Provinsi lain.

Baca Juga :   Golkar Milenial Gelar Halal Bihalal: Membesarkan Kinerja Positif Partai Golkar dan Airlangga Hartarto

Drs. H. Syamsuar Gubernur Prov Riau yang merupakan Ketua DPD I Prov Riau menyatakan bahwa keberadaan saksi kunci kemenangan dari sebuah pertarungan baik itu Pilkada maupun Pileg.

“Maka dari itu saya mengharapkan peserta semua dapat serius mengikuti TOT Saksi ini, karena nanti akan menjadi Trainner untuk melakukan Bimtek Saksi di seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Riau ini.” tutup Syamsuar setelah dihubungi kataberita.id. (kataberita/icn)