SNNU Jawa Barat: Semoga Jadi Penyambung Lidah Nelayan NU Jawa Barat

oleh
Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama Jawa Barat
Pelantikan Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama Jawa Barat

kataberita.id, INDRAMAYU — Pengurus Sarikat Nelayan Nahdlatul Ulama Provinsi Jawa Barat melaksanakan prosesi pelantikan di RM Panorama, Indramayu.

“SNNU Jawa Barat hari ini dilantik oleh Pengurus Pusat SNNU, dilantik langsung oleh ketua umum Mas Witjak-Panggilan H Witjaksono”, Ujar Muslim Hafidz, Ketua SNNU Jawa Barat dihubungi kataberita.id via telepon.

Baca Juga :   Peluang Erick Thohir Mendapat Dukungan Nyapres dari PKB Terbuka Sangat Lebar, Ini Alasannya

“Alhamdulillah, yang hadir Wakil Gubernur Jawa Barat Kang Uu Ruzhanul Ulum, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Barat, Ketua PWNU Gus Hasan (panggilan KH Hasan Nuri Hidayatullah), Kang Satori dan Kang Ono anggota DPR-RI juga dewan pembina SNNU juga hadir”

Muslim Hafidz dan Wakil Gubernur Jawa Barat UU Ruzhanul Ulum

Selain itu, beberapa nelayan dan pengusaha nelayan Karangsong juga. Kami berharap, SNNU Jawa Barat mampu penyambung lidah nelayan NU dan mampu mengurai persoalan nelayan di Jawa Barat”.

Baca Juga :   Serikat Nelayan NU Minta Pemerintah Bantu Sarana dan Prasarana Nelayan Jabar

Sedangkan, Ketua Umum PP SNNU H Witjaksono mengatakan bahwa mendorong persoalan garam yang masih murah, berharap pemerintah membuat kebijakan adanya standar harga garam yang berkeadilan bagi petani garam.

Sedangkan wakil Gubernur Jawa Barat dalam sambutannya mengatakan
“11 kabupaten/kota berada dipesisir dan sangat berpotensi untuk bisa dikembangkan dan pemerintah Provinsi Jawa Barat siap bermitra dengan SNNU Jabar. (kataberita/icn)