Target Menang Pilkada, Pileg, dan Pilpres Golkar Gelar TOT Saksi di Tanah Sriwijaya Sumatra Selatan

oleh -

kataberita.id, Sumatra Selatan — Badan Saksi Nasional Partai Golkar atau BSNPG melakukan Training Of Trainer untuk pertama kalinya diselenggarakan di Provinsi Sumatra Selatan, yang dilaksanakan dari hari Kamis sampai Jumat (22-23 Oktober 2020).

“Pelakasanaan TOT juga, atas petunjuk dan arahan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto yang menginginkan agar TOT Badan Saksi Nasional pertama kali dilaksanakan di tanah Sriwijaya,” ujar Syahmud Basri Ngabalin Kepala BSNPG kepada kataberita.id saat ditemui di Hotel Santika Kota Palembang Provinsi Sumatra Selatan (22/10/2020).

“TOT Badan Saksi Nasional tersebut akan dilaksanakan di seluruh provinsi yang ada di Indonesia dan diprioritaskan daerah-daerah yang sedang melaksanakan Pilkada serentak baik Pilkada Gubernur maupun pemilihan Bupati dan Walikota.” Lanjut Syahmud Ngabalin.

Selain itu Sekretaris BSNPG Adam Azhar mengatakan, Badan Saksi Nasional menjadi ujung tombak untuk menjaga raihan suara Partai Golkar pada Pemilukada, Pileg dan Pilpres sehingga Partai Golkar mempersiapkan Sumber Daya Manusia yang mumpuni dalam menjaga suara partai golkar di TPS yang ada di seluruh Indonesia.

“TOT Badan Saksi Nasional ini pada akhirnya nanti akan dilaksanakan di seluruh Kabupaten/Kota dalam rangka untuk menyongsong kemenangan Pileg dan Pilpres pada 2024 nanti, yang dibuktikan dengan bertambahnya raihan kursi pada 2024 nanti,” tutup Adam Azhar Sekretaris Badan Saksi Nasional Partai Golkar. (kataberita/icn)