Prabowo: Jika Saya Jadi Presiden di Pilpres 2019 Lalu…

oleh -
ketua-umum-dpp-partai-gerindra-prabowo-subianto
Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto, foto: istimewa via tribunnews

kataberita.id — Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan ia objektif menilai rekan-rekannya sesama menteri di Kabinet Jokowi-Maruf Amin adalah orang-orang terbaik di bidangnya di Negara ini.

Prabowo juga mengatakan jika dirinya menjadi Presiden di Pilpres 2019 lalu, ia kemungkinan juga akan memilih orang-orang yang sama di Kabinet Jokowi-Maruf Amin menjadi menteri di kabinetnya.

Baca Juga :   Gaji ke 13 Terancam Lenyap Dibagikan, Jokowi Buat PNS Kaget, Jor-joran Gelontorkan Dana Insentif di Tengah Pandemi untuk Dunia Usaha

“Seandainya pun, umpamanya kemarin Saya yang presiden, saya lihat kok ini ini saya akan milih juga untuk kabinet saya,” ujar Prabowo dalam wawancara eksklusif yang disampaikan oleh DPP Partai Gerindra.

Karena ketika menjadi pemimpin negara, menurut Prabowo harus mencari orang-orang terbaik untuk membangun dan memajukan bangsa.

Prabowo juga melihat bahwa yang dipilih Presiden Jokowi sebagai menterinya banyak yang terbaik. Bahkan jika dirinya menjadi presiden, kemungkinan ia juga akan memilih orang yang dipilih oleh Jokowi.

Baca Juga :   Pak Jokowi Punya Stok Masker 50 Juta, Apakah Disiapkan Buat Cucu?

“Jadi saya lihat banyak yang dipilih pak Jokowi itu memang kalau saya jadi presiden bahkan saya juga ingin milih dia juga gitu dalam hati,” kata Prabowo. (kompastv/kataberita)