BADKO HMI Jabar Terapkan Protokol Kesehatan dalam Kegiatan Rapat Pimpinan Cabang

oleh -
BADKO HMI Jawa Barat
Rapimnas Badko HMI Jawa Barat (foto: kataberita)

kataberita.id, SUKABUMI — Pada hari Selasa samapi Rabu (29-30/9/2020), Badko HMI Jabar melaksanakan kegiatan Rapat Pimpinan HMI Cabang Se-Wilayah BADKO HMI Jawa Barat.

Kegiatan ini di laksakan di Hotel Augusta Sukabumi, dan yang diundang dalam kegiatan ini terdiri dari 15 Cabang yakni; HMI Cabang Sukabumi, HMI Cabang Cianjur, HMI Cabang Subang, HMI Cabang Purwakarta, HMI Cabang Kab. Bandung, HMI Cabang Tasik, HMI Cabang Majalengka, HMI Cabang Kuningan, HMI Cabang Tasik, HMI Cabang Jatinangor, HMI Cabang Cirebon, HMI Cabang Indra Mayu, HMI Cabang Garut, HMI Cabang Kota Bandung, dan HMI Cabang Banjar.

Rapimcab ini mengangkat tema Peran HMI untuk Indonesia Bangkit,
Paisal Anwari S.H.,.M.H Selaku Ketua Pelaksana Kegiatan Rapimcab ini mengatakan bahwa tujuan Agenda Rapimcab ini, yaitu Sebagai forum silaturahmi dan pertemuan cabang-cabang HMI se-badko jawa barat serta menumbuhkan konsolidasi dan komunikasi cabang-cabang HMI se- Jawa Barat.

Baca Juga :   Sekelompok Mahasiswa di Cianjur Gencar Berbagi Nasi Kotak di Situasi Pandemi

Selama kegiatan berlangsung Badko HMI Jawa Barat sukses menerapkan Protokol Kesehatan, penggunaan Masker, mencuci tangan, menjaga jarak dalam setting forum yang diterapkan oleh panitia.

Kegiatan ini membahas hal hal startegis, untuk internal organisasi dan gerakan dan program eksternal untuk umat dan bangsa, yang akan menjadi gerakan bersama HMI Jawa Barat. Dalam situasi seperti ini, dibutuhkan langkah kerja nyata dari kita untuk sama sama mengahadapi situasi pandemi, dan bangkit dari kesulitan ini.

Baca Juga :   Musim Hujan, Ibu Hamil Meningkat Pesat di Ciamis

“Alhamdulilah kegiatan ini berjalan dengan lancar baik dari substansi pembahasan maupun penyelenggaraan yg menerapkan protokol kesehatan.” Pungkas Khoirul Anam Gumilar Ginata S.IP., M.IPol, sebagai Ketua Umum Badko HMI Jabar.

Sementara Koordinator Presidium Majelis Daerah Kahmi Sukabumi Ade Dasep Zainal Abidin mengatakan bahwa kehadiran HMI dan KAHMI itu harus dirasakan masyarakat, yaitu dengan cara membangun kekuatan Politik, pilar ekonomi, dan Pendidikan.

“Terima kasih kepada presidium Majelis Daerah KAHMI Sukabumi Ade Dasep Zainal Abidin. SH. yang telah mendukung kegiatan Rapimcab Badko HMI Jabar secara moril dan materil,” ucap Khoirul Anam Gumilar Ginata

Baca Juga :   PTKP HMI Cabang Cianjur Mengecam Perilaku Pejabat PDAM dan Mendorong Plt Bupati untuk Bersikap Tegas

“Tak lupa juga hormat kami kepada seluruh para Pimpinan Cabang dari 15 Cabang Se-wilayah kerja HMI Badko Jawa Barat yang sudah sudi mengorbankan harta, tenaga dan pikirannya untuk terus mewarnai setiap nafas perjuangan.” Lanjut Khairul Anam Gumilar Ginata.

“Dalam moment ini saya selaku ketua Umum HMI Cabang Sukabumi sangat berbangga karena dalam kegiatan ini saya bisa berjumpa muka, pikiran dan jiwa bersama para pimpinan-pimpinan cabang diwilayah Jawabarat. Saya mengartikan moment ini sebagai bentuk komunikasi yang efektif selain dari pada HMI Jawabarat tetap konsisten mengadakan berbagai kegiatan.” Tutup Yanggimas Anggara yang juga sebagai Ketua Umum HMI Cabang Sukabumi. (kataberita/icn)

No More Posts Available.

No more pages to load.