Viral, Anggota Dewan dari PDIP Ikut Pesta Miras dan Cium Pria, Begini Bantahannya

oleh -
Tangkapan Layar Video Pesta Miras Mabuk Cium Anggota Dewan kota Baubau
Tangkapan Layar Video Pesta Miras Mabuk Cium Anggota Dewan kota Baubau (foto: tangkapan layar video)

kataberita.id, Baubau — Anggota DPRD Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, dari Fraksi PDIP, perempuan inisial NA meminta maaf kepada warga setelah diviralkan mencium dan ikut pesta miras. NA menegaskan tudingan dalam video viral yang beredar.

“Saya meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kota Baubau atas kehebohan yang terjadi karena pemberitaan yang tidak benar selama ini,” ujar NA dalam keterangan tertulis yang dikutip kataberita.id dari detikcom, Selasa (22/9/2020).

Baca Juga :   Demokrat: PDIP Inisiator RUU HIP, Itu Rahasia Umum di DPR

NA mengatakan, video viral yang menyebut dia dicium pria dan berpesta miras itu merupakan acara kumpul bersama teman pada (15/9) lalu pada 19.00-21.30 Wita.

“Di mana sebelumnya saya dan kawan-kawan bertemu secara kebetulan dalam sebuah acara peresmian usaha di mana saya juga turut diundang untuk menghadiri acara tersebut. Dan kegiatan tersebut secara keseluruhan hanyalah aktivitas kumpul biasa tanpa ada pesta miras sebagaimana ramai diberitakan,” katanya.

Baca Juga :   Duh Menkumham Masuk Tim PDIP Vs KPK, begini Respon Jokowi

Dalam rekaman video yang beredar, tampak seorang wanita tengah merekam video dirinya dalam sebuah ruangan yang minim cahaya. Di belakangnya tampak seorang wanita, yakni NA, tengah bercengkerama dengan seorang pria yang menenggak minuman dari gelas.

NA dan pria tersebut kemudian tampak berciuman. Sontak wanita yang merekam video tersebut menegur keduanya.

“Ih kenapa ko baku cium-cium dari tadi kamu orang dua?” kata wanita yang merekam video tersebut. Rekaman video tersebut kemudian berpindah ke gambar lainnya yang menunjukkan tumpukan botol minuman keras.

Baca Juga :   Ada Penggeledahan, Kantor Banteng Tutup Gerbang Rapat-rapat

Atas video tersebut, NA kembali menegaskan tudingan dirinya dicium dan minum minuman keras tidak benar. “Faktanya dalam keseluruhan video tersebut, tidak ada satu pun gambar/tayangan yang menunjukkan bahwa saya dalam situasi sedang melakukan pesta miras,” tegas NA. (detik/kataberita)