Fahd Arafiq : Bapera Wajib Menangkan Bobby di Medan

oleh -
Fahd Arafiq: Bapera Wajib Menangkan Bobby di Medan (Foto: drberita)
loading...

kataberita.id — Ketua Umum DPP Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Fadh El Fouz A Rafiq meminta Ketua DPD Sumut Abdul Rahman memenangkan Bobby Nasution 80 persen di Pilkada Medan, 9 Desember 2020.

“Bapera harus menangkan Bobby 80 persen di Medan. Ini tes mesin untuk Bapera, kalau di bawah tak boleh. Wajib menang 80 persen. Begitu juga kabupaten kota lainnya, harus menangkan calon yang didukung,” kata Fadh dalam pidatonya dipelantikan DPD Bapera Sumut di GPH Medan, Jumat 4 September 2020.

Baca juga :   Dua Sejoli Tewas Tanpa Busana di Kamar Hotel, Telah Ditemukan Lendir

“Bang Dedek (Abdul Rahaman) harus mendukung penuh Bapera Medan, jadi harus menang. Gak boleh kalah, kalau gagal ini bapera di Sumut, karena Medan jadi barometernya,” sambung Fadh.

Fadh juga memotivasi semua pengurus dan kader Bapera Sumut untuk solid mendukung pemerintahan untuk kemajuan bersama.

“Bapera ini ormas, bukan okp. Jadi jangan masuk KNPI, salah nanti. Bisa selesai nanti Bapera. Undang undang ormas berbeda dengan undang undang okp. Undang undang okp itu 30 tahun, kita sudah lebih usianya 30. Bapera dalah organisasi pendukung pemerintah, tapi kita ini organisasi masyarakat. Ingat, kita besar karena banyak anggota. Saling menguatkan kita semua, saya mau bapera ada sampai tingkat desa atau kelurahan lalu kecamatan. Bapera Sumut harus melantik sampai tingkat kelurahan. Setelah ini nang Dedek sebagai ketua Bapera Sumut harus membuat seperti ini di kabupaten kota,” ujar Fadh.

Baca juga :   Sadis, kader PDIP Sumut Cabut Kuku Warga Pake Tang, Kini Sudah Jadi Tersangka

Fadh juga mengingatkan Bapera Sumut untuk mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari karena sampai saat ini belum ada obat virus corona.

“Kita semua harus tetap jaga protokol kesehatan, karena sampai saat ini belum ada obat corona. Meski kita dekat, saat ini harus selalu menjaga jarak,” tutup.

Acara pelantikan DPD Bapera Sumut ditutup dengan ucapan selamata dari Dewan Pembina Airlangga Hartarto melalui video daring. (drberita/kataberita)