Asyik ‘Main’ dengan Sekretarisnya, Oknum Pejabat Tak Sadar Kamera Laptop Belum Dimatikan

oleh
salah-satu-cuplikan-di-video-yang-tersebar-di-filipina
salah-satu-cuplikan-di-video-yang-tersebar-di-filipina (foto: ist. via jpnn)

kataberita.id, FILIPINA — Seorang pejabat daerah di Filipina terpaksa harus kehilangan jabatannya, karena perbuatan tak senonohnya dengan perempuan yang merupakan sekretarisnya sendiri.

Kapten Jesus Estil dewan desa Fatima Dos di Provinsi Cavite itu, enggak menyangka jika perbuatan panasnya itu tersiar secara langsung saat rapat daring via aplikasi Zoom bersama anggota dewan desa lainnya, pada 26 Agustus 2020.

Baca Juga :   Heboh! Banyak Pejabat DKI Jakarta yang Mengundurkan Diri di Era Anies, Ini Daftarnya...

Mengutip Nypost.com, Estil diketahui memang agak gaptek soal teknologi sehingga ia tidak menyadari kamera di perangkatnya masih menyala pada saat kejadian dan disaksikan oleh banyak staf dewan.

Dalam video tersebut, Estil terlihat seperti berusaha mematikan kamera laptopnya sebelum mengalihkan perhatian ke teman wanitanya.

Staf dewan dalam rapat tampak melanjutkan sesi seperti biasa, sebelum semua orang segera menyadari bahwa Estil dan wanita itu sedang mempertontonkan perbuatan tak senonoh.

Baca Juga :   Agnes Terciduk Bawa Sabu 8 Kg di Filipina

Beberapa menit kemudian, Estil berjalan kembali ke seberang ruangan sambil menarik celananya untuk bergabung kembali dengan rapat tersebut.

Laporan media Filipina, salah satu saksi sempat merekam adegan itu dan kemudian menjadi viral ke seluruh penjuru negeri. Video panas tersebut bahkan menjadi topik perbincangan di media dan acara-acara televisi.