Pernah Kecewa Diselingkuhi, Wanita Cantik ini Berani Tawarkan Gaji 55 Juta untuk Pria yang Ingin Jadi Pacarnya

oleh -
Wanita Cantik ini Berani Tawarkan Gaji 55 Juta untuk Pria yang Ingin Jadi Pacarnya
Wanita Cantik ini Berani Tawarkan Gaji 55 Juta untuk Pria yang Ingin Jadi Pacarnya (foto: internet via detik)
loading...

kataberita.id — Wanita asal Jepang Miu Miu ingin memastikan pria pujaannya nanti tidak harus mengeluarkan banyak uang. bahkan ia berjanji akan memberikan gaji puluhan juta rupiah jika pria itu bisa jadi pacarnya. namun tentu saja ada syarat-syaratnya.

Miu Miu adalah seorang wanita cantik asal Jepang yang punya banyak follower di media sosial. Belakangan ia jadi perbincangan karena mengaku akan memberikan gaji bulan untuk calon pacarnya. Tak sedikit, Miu Miu mengaku bakal menghibahkan 400 ribu yen atau sekitar Rp 55 juta untuk pria beruntung tersebut. Wanita itu pun mengaku ingin menjadi orang yang ‘lebih tinggi’ dalam hubungan. Apa kalian tertarik?

Baca juga :   Pak Polisi dan 'Ibu Kantin' Polsek Dipergoki Suami Sedang Mesum di Kamar
Miu Miu (internet)

Menghemat uang memang perlu diutamakan tapi beberapa pria tidak mau egonya terluka karena tidak bisa memberikan banyak hal pada wanita pujaan. Jika kamu tipe pria yang tidak masalah dibayari oleh wanita, penawaran Miu Miu ini bisa dipertimbangkan. Miu Miu mencari pacar dengan rentang usia 18 hingga 28 tahun. Meski mau membayari, pria itu harus punya karier dan latar belakang yang baik.

Baca juga :   Pak Polisi dan 'Ibu Kantin' Polsek Dipergoki Suami Sedang Mesum di Kamar

Beberapa kriteria lain yang diinginkan Miu Miu adalah penampilan yang menarik juga kepribadian yang baik. Wanita itu juga mengatakan tidak suka orang-orang yang malas dan suka berjudi. “Tapi yang paling penting pria itu mencintaiku sepenuh hati, tidak selingkuh. Jika ada yang sukses, aku akan membayar gaji tiap bulan,” katanya seperti yang dilaporkan Khanh Report.

Baca juga :   Pak Polisi dan 'Ibu Kantin' Polsek Dipergoki Suami Sedang Mesum di Kamar

Ternyata sebelumnya Miu Miu pernah dikecewakan pria yang berselingkuh dengannya. Karena itu, sulit untuk percaya lagi pada pria bahkan sampai pernah tidak ingin menjalin hubungan romansa. Dan itu juga yang menjadi sebab Miu Miu ingin memberi uang pada pacar.

“Aku percaya dengan menghabiskan uang untuk kekasih, posisiku akan lebih tinggi darinya. Aku punya hak untuk membuat keputusan apapun dan tidak harus khawatir dikhianati,” ungkap Miu Miu. (detik/kataberita)