Hotman Paris Peminang Perdana Mobil Mewah Lexus LM350 Seharga Rp3,035 Miliar, Nikita Mirzani Kagum Sampai Manjat ke Atap Mobil

oleh -
Hotman Paris dan Nikita Mirzani bersama Mobil Baru
Hotman Paris dan Nikita Mirzani bersama Mobil Lexus LM350 (foto: instagram.com/hotmanparisoffizial)
loading...

kataberita.id — Kabar menghebohkan datang dari Hotman Paris, bahwa ia telah meminang mobil mewah Lexus LM350, premium Multi-Purpose Vehicle (MPV) yang resmi meluncur di Indonesia menjelang akhir Juni 2020 lalu. Seperti ia tuliskan di laman media sosial Instagram dengan akun @hotmanparisofficial.

Pagi tadi (22/8/2020) lelaki yang akrab disapa Bang Hotman ini menuliskan, “Nikita (Mirzani) kagum dengan mobil baru Hotman (Lexus LM kiriman pertama di Indonesia) sampai manjat naik ke atap!”

Baca juga :   Hotman Paris Sebut Musisi Asal Bali Berbahaya, Jerinx SID Buka Suara Merasa Tersindir

MPV premium Lexus LM350 ditawarkan dalam dua varian, yakni 4 seater dan 7 seater. Kedua varian ini dipasarkan masing-masing Rp3,035 miliar, dan Rp2,395 miliar. Dan bila menilik milik Bang Hotman, harga pertama itulah yang disebut Nikita Mirzani.

 Nikita Mirzani naik ke atap mobil Lexus LM350 milik Hotman Paris (foto: instagram.com/hotmanparisofficial

Dibanderol dengan harga begitu tinggi, yang disebut salah satu penikmat berita Bang Hotman di laman media sosial sebagai: 1 Lexus = 3 Toyota Alphard, apa saja keistimewaan Lexus LM350 milik Hotman Paris Hutapea?

Baca juga :   Wow Pengacara Kondang Hotman Paris Foto Bareng Paris Hilton, Netizen Banjiri Ragam Komentar

Mengutip laman Lexus, mobil seperti milik Bang Hotman–yang dishooting dalam kondisi kabin masih serba dibungkus plastik–ini pastinya menawarkan kemewahan dan kenyamanan tingkat tinggi.

Khusus pada varian 4-seater alias varian tertinggi, kabinnya dijamin luxurious dan paten. Mewah sekaligus lapang. Apalagi ada penyekat otomatis antara driver dan kabin penumpang, yang diperagakan Hotman Paris saat memencet tombol partisi serta terlihat Nikita Mirzani auto-nemplok.

Baca juga :   Grab Didenda Rp30 M, Hotman Paris Meminta Jokowi Lakukan Pengawasan Terhadap Lembaga KPPU

Sebut saja suasana kabinnya mirip business class dalam penerbangan pesawat pribadi atau berbagai maskapai kondang.