BEM Unsur Akan Ajak Warga Datangi Kantor Perumdam Tirta Mukti

oleh -

kataberita.id, CIANJUR — Viral video berdurasi 00.38 detik memperlohatkan seorang ibu-ibu sedang menyampaikan keluhannya terkait buruknya pelayanan Perusahaan Perumdam Tirta Mukti Cianjur pada Senin (13/07/2020)

Dalam video tersebut seorang ibu setengah baya mengeluh bahwa ketika air tidak mengalir dirinya harus membayar Air PDAM.

“Biarpun airnya tidak ngalir kan harus bayar kalaupun sebulan gak bayar dicabut itunya kita mau bayar apa? bayar angin?! air gak ada,” celoteh seorang ibu dengan nada tinggi.

Baca Juga :   HIKAP Kabupaten Cianjur Gelar Baksos Pencegahan Covid-19

Sementara itu dirinya menambahkan bahwa sudah satu bulan lebih air tidak mengalir sementara itu dirinya merasa kesulitan untuk beraktivitas memenuhi kebutuhan dasar air.

“Kan ini punya anak harus mandi kita orang Islam kan harus wudu jangan hayo we diambilan pembayaran. Ari airnya gak ada, mau bayar apa bayar angin?” ungkapnya.

Baca Juga :   5 Pejabat PDAM Cianjur Sudah Tiba di Indonesia, Mereka akan Diisolasi

Sementara itu presiden mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa BEM UNSUR Ahmad Abdul Latif menuturkan bahwa kejadian tersebut bukan di satu lokasi saja dia menemukan data air PDAM yang tidak mengalir terdapat di beberapa lokasi.

“Ini kan parah kami menemukan di beberapa lokasi hal seperti ini terjadi” Ungkap Latif

Dirinya selaku Mahasiwa siap menjembatani kepentingan masyarakat untuk melakukan advokasi terkait buruknya pelayanan PDAM

Baca Juga :   Wow Anggaran Covid-19 di Cianjur Sebesar Rp 100 Miliar, KPK Diminta Awasi Penyalurannya

“Sore ini saya sudah komunikasi dengan beberapa warga dan kedepan kita akan bawa warga untuk mendatangi kantor perumdam agar pejabat perumdam tau air tidak mengalir” Tegas Latif dengan nada ancaman.