Viral Perempuan Berbaju Ketat dan Seksi Berfoto Bareng Sepeda di Banda Aceh, Pemkot Turun Tangan

oleh -

kataberita.id — Sekelompok perempuan berbaju ketat dan seksi tengah berfoto ria dengan sepedanya di Kota Banda Aceh viral di media sosial.

Dari foto -foto yang dilihat Kompas.com, terlihat sekelompok perempuan berbaju seksi berwarna merah muda (pink) tersebut berpose dengan membelakangi sepeda dengan latar belakang pantai dan tidak menggenakan jilbab.

Baca Juga :   Penulis Novel JK Rowling Trending Topic, Tapi Bukan Karena Meninggal, Ini Faktanya

Setelah foto tersebut viral, Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman meminta Satpol PP-WH mencari para pesepeda yang bergowes ria keliling di Kota Banda Aceh pada Minggu (5/7/2020) itu untuk diberikan pembinaan.

“Satpol PP dan WH cari keberadaan mereka, panggil, dan lakukan pembinaan,” kata Aminullah yang dikutip Kompas.com di situs web resmi Pemkot Banda Aceh, Senin (6/7/2020).

Baca Juga :   Begini Cerita Pemuda "Sipit" Berani Hina Masjid Persis di Bandung

Aminullah mengatakan, siapa pun yang berada di Kota Banda Aceh harus patuh terhadap syariat Islam. Meskipun tamu dari kalangan non-Muslim, mereka harus bisa menghargai norma-norma yang ada di Aceh.

“Kota ini menerapkan syariat Islam, setiap tamu yang datang harus menghargai dan menaati aturan yang ada di kota ini,” katanya.

Minta maaf dan berjanji tidak…