Viral Perempuan Berbaju Ketat dan Seksi Berfoto Bareng Sepeda di Banda Aceh, Pemkot Turun Tangan

oleh -

kataberita.id — Sekelompok perempuan berbaju ketat dan seksi tengah berfoto ria dengan sepedanya di Kota Banda Aceh viral di media sosial.

Dari foto -foto yang dilihat Kompas.com, terlihat sekelompok perempuan berbaju seksi berwarna merah muda (pink) tersebut berpose dengan membelakangi sepeda dengan latar belakang pantai dan tidak menggenakan jilbab.

Setelah foto tersebut viral, Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman meminta Satpol PP-WH mencari para pesepeda yang bergowes ria keliling di Kota Banda Aceh pada Minggu (5/7/2020) itu untuk diberikan pembinaan.

Baca Juga :   Berawal dari Cemburu, Dua Perempuan Berkelahi di Kafe Purwokerto

“Satpol PP dan WH cari keberadaan mereka, panggil, dan lakukan pembinaan,” kata Aminullah yang dikutip Kompas.com di situs web resmi Pemkot Banda Aceh, Senin (6/7/2020).

Aminullah mengatakan, siapa pun yang berada di Kota Banda Aceh harus patuh terhadap syariat Islam. Meskipun tamu dari kalangan non-Muslim, mereka harus bisa menghargai norma-norma yang ada di Aceh.

Baca Juga :   Viral Seorang Wanita Lakukan Aksi Tak Senonoh dengan Tiang Listrik, Begini Kejadiannya...

“Kota ini menerapkan syariat Islam, setiap tamu yang datang harus menghargai dan menaati aturan yang ada di kota ini,” katanya.

Minta maaf dan berjanji tidak…