Hotman Paris: Saya Siap Melamar, Saya Sudah Incar Tamara Bleszynski Sejak Tahun 1980an

oleh -
Hotman Paris dan Tamara Bleszynski
Hotman Paris dan Tamara Bleszynski (foto: tangkapan layar)

kataberita.id — Pengacara tajir Hotman Paris Hutapea terang-terangan akui dirinya sempat menyukai aktris cantik Tamara Bleszynski sejak tahun 1980an. Tetapi, Tamara yang saat itu masih eksis bermain dalam sejumlah judul sinetron, Hotman masih belum sekaya sekarang. Maka dari itu ia minder.

Belum lama ini, Tamara mengunggah sebuah video di laman Instagramnya. Terlihat Hotman tengah berkunjung ke kedai makannya yang ada di Bali bernama Teh Manis. Hotman pun tampak tak henti menggoda ibu dua anak itu.

Baca juga :   Nekad Ibu dan Anak Sewa Ambulans untuk Mudik dari Bali ke Jember

Bisa bertemu dengan artis yang dulu sangat diidolakannya itu, Hotman tak tinggal diam. Nampaknya ia siap terus melakukan pendekatan dengan janda cantik itu. Hotman bahkan mengaku siap melamar pekerjaan di sana.

“Aku lagi ngelamar mau jadi asisten juru masak dari Tamara, mudah-mudahan terkabul. Nanti gua akan gadaikan berlian gua di sini,” papar Hotman Paris.

Bukan hanya itu, Hotman bahkan siap mengubah nama warung Tamara menjadi ‘Hotman and Tamara’. Bukan hanya soal warung makan, Hotman menyinggung soal kekasih hati Tamara.

Baca juga :   Grab Didenda Rp30 M, Hotman Paris Meminta Jokowi Lakukan Pengawasan Terhadap Lembaga KPPU

“Dalam waktu dekat gua akan kasih proposal, warungnya akan berubah menjadi Hotman and Tamara. Kira-kira ada yang cemburu gak? Kau udah punya seseorang belum tambatan hati?,” tanya Hotman. “Belum,” jawab Tamara.

Mendengar jawaban tersebut, Hotman semakin bersemangat. Tamara hanya tersenyum dan sesekali tertawa mendengar apa yang diucapkan oleh Hotman.

“Gua jujur aja, tahun 80-an gua udah naksir sama lo,” ujarnya. “Cuma mobil gua Suzuki yang butut, mana mungkin gua pacaran sama artis. Walaupun tetap Tamara ada di hatiku.”

Baca juga :   Wow Pengacara Kondang Hotman Paris Foto Bareng Paris Hilton, Netizen Banjiri Ragam Komentar

Hotman kemudian meminta karyawannya di Jakarta untuk mengirimkan mobil lamborghini nya ke Bali untuk diparkir di depan kedai makan milik Tamara. Ia tampak sangat yakin mengutarakan niatnya itu.

“Cinta lama terbongkar. Dia ngaku sekarang masih single. Kalau gitu, Hotman pantang mundur,” jelasnya. “Anak buah gua di Jakarta kirim lambo gua ke sini, gua mau parkir di sini.” (wowkeren/kataberita)

https://www.instagram.com/tv/CCBMBHUFLYW/?utm_source=ig_embed