Viral Video Erick Tohir Capres 2024, Arya Sinulingga: Itu Pembusukan!

oleh
Posko Capres 2024 Erick Thohir
Posko Capres 2024 Erick Thohir (foto: tangkapan layar)

kataberita.id, JAKARTA — Deretan kardus sembako bertumpuk di sebuah tempat yang bertulis Posko Kelurahan Warakas, Jakarta Utara. Dus itu berisi mie instan, minyak goreng, telur dan beras. Di sisi luar kardus, ada foto wajah Menteri BUMN Erick Thohir dengan tulisan for Presiden 2024.

Video tersebut beredar dan bikin heboh sejak Selasa (28/4) bulan lalu, dan beredar kembali pada awal Juni 2020. Bukan tanpa sebab, selain karena ada foto Erick Thohir, sembako itu juga bertuliskan untuk paket bantuan Covid-19.

Baca Juga :   Baliho Erick Thohir 'Capres 2024' Ramai Terpasang di Pacitan, Relawan Berkah: Ini Kehendak Rakyat

Tidak diketahui siapa yang membuat video tersebut. Namun dalam keterangan di kardus itu, ada tulisan IMF alias ‘Indonesia Milenial Fest’.

Staff Khusus Menteri BUMN pun membantah soal sembako dan Posko Erick Thohir For President 2024.

“Ini sih pembusukan. Dan memakai nama Pak Erick tanpa persrtujuan Pak Erick” Pungkas Aria Sinulingga, via pesan WA oleh kataberita.id (1/7).

Baca Juga :   Terbongkar! Ternyata Ini Alasan Prabowo Subianto Ngotot Nyapres Lagi...

IMF melalui juru bicaranya Ashadi menyayangkan oknum yang mengatasnamakan IMF yang menggunakan atribut mirip MilenialFest untuk menyebarkan berita tentang pencalonan Presiden.

“Logonya seperti sengaja dimiripkan. Bahkan tema-tema warna yang digunakan juga seperti ada tendensi agar dipandang acara dan komunitasnya adalah MilenialFest. Awalnya kami sabar, tapi sudah saatnya angkat bicara agar tidak ada lagi misinformasi,” kata dia. (kataberita/dky)

Baca Juga :   JK Akan Memuluskan Jalan Anies Jadi Capres 2024, Akan Mencarikan Partai dan Cawapres?