Airlangga Hartarto Adakan Pertemuan dengan AHY, Bahas Apa?

oleh -

kataberita.id — Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau karib dipanggil AHY adakan pertemuan tertutup dengan pengurus DPP Partai Golkar di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (25/6/2020) pukul 19.25 WIB.

Pantauan di lokasi, pertemuan tertutup dilakukan di lantai 3 Gedung DPP Partai Golkar.

Airlangga Hartarto dan AHY berpose bersama dengan jajaran pengurus partainya masing-masing (foto:istimewa)

AHY datang dengan didampingi Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhi Baskoro Yudhoyono, Wakil Ketua DPP Partai Demokrat Benny Kabur Harman, Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Teuku Rifky Harsa, dan Bendahara Umum DPP Partai Demokrat Renville Antonio.

Baca Juga :   AHY Nilai Moeldoko Cuma Ungkap Pernyataan Menghasud, dan Lagi-lagi Berbohong

Ia disambut oleh Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Nurul Arifin, Meutya Hafid dan Erwin Aksa di halaman Gedung DPP Partai Golkar.

Usai penyambutan singkat, mereka langsung masuk menuju ruang pertemuan di lantai 3. Pertemuan masih berlangsung secara tertutup hingga berita ini ditulis.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkunjung ke Kantor DPP Partai Golkar setelah sebelumnya bertolak dari Kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU).

Baca Juga :   BSN Partai Golkar Gelar Sosialisasi dan Konsolidasi dengan Seluruh Anggota Fraksi Golkar DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Jawa Barat di Bandung

Dalam pertemuan dengan PBNU, AHY mengatakan kegiatan silaturahim ke berbagai pihak sudah direncanakan sejak lama, namun belum sempat terwujudkan.

Partai Demokrat, kata dia, melihat berbagai tantangan ke depannya tidaklah mudah, oleh karena itu perlu sama-sama mencari solusi untuk mengatasi tantangan itu.

Dengan saling bersilaturahmi, AHY berharap kerja sama dan kolaborasi dapat terjalin dengan berbagai pihak sehingga tercapai tujuan partai dalam menjaga Indonesia. (Antara/kataberita.id)

Baca Juga :   Target Menang Pilkada, Pileg, dan Pilpres Golkar Gelar TOT Saksi di Tanah Sriwijaya Sumatra Selatan

No More Posts Available.

No more pages to load.