Robot Seks Harmony 3.0 Bisa Auto ‘Becek’, Begini Cara Kerjanya?

oleh

Robot Seks Harmony 3.0 bisa melumasi vaginanya sendiri. Robot ini akan dijual Natal 2020

kataberita.id — Industri robot seks Realbotix memiliki banyak ide untuk membuat robot sebagai partner seks yang memenuhi fantasi yang berbeda untuk penggunanya. Selain memiliki kemampuan berinteraksi layaknya manusia, robot seks buatannya juga bisa ‘becek’ seperti perempuan jika sedang terangsang.

Kemampuan ‘becek’ itu hadir pada robot seks Harmony 3.0. Jadi, Harmony bisa melumasi atau membasahi (self-lubricate) area vaginanya sendiri saat melakukan foreplay dan seks bersama pemiliknya.

Baca Juga :   Terbongkar! Pelaku Kasus Budak Seks, AKBP Mustari Sempat Temui Keluarga Korban
Ilustrasi Robot Seks, foto: istimewa

Begini cara kerjanya. Harmony memiliki teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) yang bisa berinteraksi dengan sensor sentuh yang tersebar di seluruh bagian tubuhnya. Salah satunya terdapat di bagian vagina.

Sensor itu akan berkomunikasi dengan AI untuk kemudian mencerna apa yang harus dilakukan tubuh terhadap sentuhan itu. Aksi tersebut meliputi gerakan, suara, hingga pemanas. Selain itu, AI juga bisa berkomunikasi dengan vagina untuk melubrikasi sehingga ‘becek’.

Baca Juga :   MULAI 2020 WhatsApp Tak Bisa Lagi Dipakai di HP Jenis Ini, Bahkan Ada yang Stop per 31 Desember 2019

“Pengguna akan bisa mendapatkan tubuh yang dilengkapi dengan pemanas internal, lubrikasi, dan sensor sentuh,” kata CEO Realbotix, Matt Mullen, dilansir Daily Star via Kumparan.

Sebelumnya, Realbotix juga pernah meluncurkan robot sex yang bisa orgasme saat berhubungan seks. Pengguna bisa memodifikasi karakter personal robot seks mereka, seperti film dan musik kesukaannya, dan mengajari mereka untuk mengingat hal-hal soal diri pemiliknya.

Robot seks buatan Realbotix juga sudah memiliki kemampuan untuk mengerjakan pekerjaan rumah. Perusahaan menginvestasikan hingga ratusan ribu dolar AS untuk mengembangkan robot seks yang bisa memuaskan fantasi para penggunanya.

Baca Juga :   WhatsApp Dark Mode Kini Punya Pilihan Warna, Begini Cara Aktivasinya

Realbotix juga mengizinkan pelanggan untuk melakukan kustomisasi robot seks yang akan dibelinya. Mereka bisa memilih 42 warna puting payudara dan 14 warna labia.

Pengguna juga bisa memilih 18 karakter personal robot mereka, seperti pemalu, sensual, cemburuan, moody atau suka berbicara. Semuanya bisa didapatkan dalam satu robot dengan harga 11.700 poundsterling (Rp 205 jutaan). (kumparan/kataberita)