Lionel Messi Pulih, Barcelona Pasang Target Juara Liga Champions dan LaLiga

oleh
Lionel Messi
Lionel Messi (foto: bola.net)

kataberita.id — Barcelona memasang target juara Liga Champions dan LaLiga, kasta teratas Liga Spanyol, setelah Lionel Messi dipastikan pulih dari cedera. Hal itu diungkapkan oleh bek Barcelona, Clement Lenglet. Messi sebelumnya sempat mengalami cedera ringan dan harus berlatih secara terpisah saat Barcelona mengadakan latihan di Stadion Camp Nou, Sabtu (6/6/2020).

Cedera itu membuat Messi diragukan tampil pada laga pekan ke-28 LaLiga melawan Real Mallorca, Sabtu (13/6/2020).

Baca Juga :   Tak Temukan Kesepakatan, Dembele Punya Opsi Tinggalkan Camp Nou?

Pelatih Barcelona, Quique Setien, dalam keterangan terakhir memastikan Messi sudah pulih dan fit untuk menyambut kembalinya LaLiga.

Hal itu juga dibenarkan oleh Lenglet. Kembalinya Messi ke dalam skuad membuat Lenglet yakin Barcelona bisa memenuhi target juara Liga Champions dan LaLiga. “Lionel Messi sudah siap untuk tampil menghadapi kelanjutkan kompetisi,” kata Lenglet dikutip dari situs Goal, Rabu (16/6/2020).

Baca Juga :   Tak Temukan Kesepakatan, Dembele Punya Opsi Tinggalkan Camp Nou?

“Pandemi virus corona membuat pemain seperti Messi, Antoine Griezmann, dan Sergio Busquest, bisa mendapatkan waktu istirahat lebih. Itu bagus untuk pemain seperti mereka,” ujar Lenglet.

“Kami tentu ingin juara Liga Champions. Saya pikir kami sekarang dalam kondisi terbaik untuk bisa juara Liga Champions dan LaLiga. Kami akan berusaha untuk mencapai itu,” tutur Lenglet menambahkan. Keyakinan Lenglet kali ini juga didasari oleh kembalinya Luis Suarez.