Subhanallah, UAS Dijodohkan dengan Selebgram Cantik Korea?

oleh -
Ayana Moon Korea
Selebgram Ayana Moon (Foto: tangkapan layar)

kataberita.id — Selebgram cantik asal Korea Selatan, Ayana Moon ini, kini menjadi pembahasan menarik warganet, khususnya para pengguna media sosial Instagram. Selebgram Ayana yang saat ini sudah menjadi mualaf itu didoakan berjodoh dengan ustaz ternama Ustaz Abdul Somad atau yang akrab dikenal dengan nama UAS.

Awal mula Ayana dan UAS didoakan berjodoh oleh warganet adalah ketika Ayana mengunggah foto bersama dengan UAS ke Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Ayana tampak mengenakan hijab berwarna putih dan UAS mengenakan baju dan peci berwarna hitam.

Baca Juga :   Viral, Ustadz Steven Ditawari 100 M untuk Kembali ke Agama Sebelumnya
Ayana Moon
Ayana Moon | Foto: instagram.com/xolovelyayana

Dalam foto tersebut, Ayana dan UAS terlihat sama-sama sedang memegang sebuah buku. Diketahui, Ayana sengaja memberi buku tersebut untuk UAS. Jika dilihat, buku tersebut berjudul ‘AYANA JOURNEY TO ISLAM’.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan tersebut, Ayana tampak bersyukur karena akhirnya bisa bertemu dengan UAS. Ayana mengatakan bahwa dirinya sudah sejak lama ingin bertemu dengan UAS. 

Ayana merasa sangat terhormat karena bisa bertemu dengan UAS dan memberi buku tersebut. Ia pun tampak mengucapkan terima kasih kepada UAS karena sudah mengizinkannya untuk berfoto bersama.

Baca Juga :   Luar Biasa, Ustadz Somad Raih Gelar Doktor Cumlaude dari Sudan

Akhirnya saya bisa bertemu Ustadz Abdul Somad. Sebenarnya saya ingin sekali bertemu Ustadz sejak dulu tapi belum diberi kesempatan. Saya merasa terhormat bertemu dan bisa memberi buku saya untuk Ustadz Abdul Somad. Terima kasih saya sudah diizinkan foto bersama @ustadzabdulsomad_official ????????,” tulis Ayana dikutip VIVA, Rabu, 10 Juni 2020.

Baca Juga :   Nyai Sentil Keras UAS: Jangan Jual Penderitaan Rakyat, Kemarin Kapal Selam, Sekarang Galang Dana Palestina...

Namun tampaknya, unggahan yang menampilkan potret Ayana dan UAS itu menarik perhatian banyak warganet. Mereka menganggap bahwa UAS dan Ayana sangat cocok dan mereka pun mendoakan agar keduanya bisa berjodoh. 

UAS dan Ayana

“Pas. Semoga berjodoh dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warrohmah.”

“Semoga kak Ayana sama Ustadz Abdul Somad berjodoh aamiin??????.”

“Semoga berjodoh. Aamiin.”

“Semoga berjodoh hingga menuju ke pelaminan aamiin ya Allah.”

“Alhamdulillah, cocok banget??.” (viva/kataberita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.