Badko HMI Jabar: Sikap Empati Sosial Saat Pandemi Covid-19 Perlu Digairahkan

oleh

kataberita.id, BANDUNG — Badko HMI Jabar memberikan bantuan ke 15 panti di wilayah Bandung Raya, Cianjur, dan Purwakarta, Jawa Barat.

Badko HMI Jawa Barat berkeliling ke Bandung Raya, Kabupaten Cianjur dan Kabupaten Purwakarta yaitu untuk memberikan bantuan
perpanti asuhan yang ada di kota tersebut, dari mulai tanggal 20-23 Mei 2020, dua pekan lalu.

Baca Juga :   Sakit, HMI Cabang Cianjur Tidak Baik-Baik Saja
Badko HMI Jabar

Bantuan yang diberikan perpanti asuhan yaitu berupa 150 kg beras, susu kemasan 20 box (1 box, 30 pcs) dan e-money 60 buah yang sudah berisi saldo.

“Alhamdulilah dalam momentum akhir Ramadhan lalu kita bisa berbagi untuk saudara saudara kita terkhusus adik-adik di 15 panti asuhan, apalagi dalam situasi pandemi ini. Semoga bermanfaat dan barokah bantuan yang kami berikan.” Ungkap Khoirul Anam Gumilar Winata, S.IP. M.IP, selaku Ketua Umum Badko HMI Jawa Barat

Baca Juga :   Demo Ibu-ibu ke PDAM Tirta Mukti Nodai Hari Jadi Cianjur ke-343

Khoirul Anam mengatakan bahwa Badko HMI Jabar pun telah mengajukan permohonan bantuan kepada Kementrian BUMN dan direspon dengan sangat baik. Seraya ia pun mengucapkan terima kasih kepada Kementrian BUMN.

“Sikap empati kita saat pandemi covid-19 ini memang perlu digairahkan, agar kepedulian sosial kita terhadap sesama bisa terjaga dengan sehat”. Tutup Ketum badko HMI Jabar Khoirul Anam, saat diminta untuk closing statmentnya oleh kataberita.id via telepon. (kataberita/icn)