Terharu, Ini Dia Para Pemuda Cianjur yang Mengabdi di Tengah Pandemi Covid-19

oleh

kataberita.id, CIANJUR — Komunitas Tinta Inspirasi dibantu dengan Organisasi Sabda Mahasiswa serta anak-anak crew sinonim melakukan pengabdian yakni berupa pembagian sembako, serta masker kepada Keluarga yang terkena musibah terseret arus air yang besar ketika hendak menyebrangi sungai di Lebak Koki desa Galudra Kecamatan Cugenang Cianjur (18/5/2020) pukul 19.00.

Foto Bersama penerima bantuan dan gabungan para pemuda Cianjur (kataberita)

Salahsatu korban tersebut diantaranya,
Keluarga Bapak Dahlan (46) yang telah meninggal dunia dan anak-anaknya beberapa minggu lalu.

Baca Juga :   Gubernur Anies: Mungkin Jakarta Sudah Kolaps, Pasien Covid Per Hari Ini Tembus 40.637 Orang

“Tentu kami di sini dari komunitas Tinta Inspirasi sangat prihatin dan simpati melihat kondisi seperti itu, apa lagi meninggalkan banyak anak kandungnya dan juga dilanda krisis ekonomi di tengah wabah covid 19 sekarang ini” tutur Paisal Anwari S.H., M.H yang menjabat sebagai ketua Umum Tinta Inspirasi.

Paisal Anwari, memberikan sembako kepada penerima bantuan (kataberita)

Paisal berpesan dan mengajak kepada siapapun, agar membantu saudara kita yang sangat membutuhkan uluran tangan anda dengan ikut serta menyalurkan.

Baca Juga :   Satgas Covid-19 Badko HMI Jabar Berkolaborasi dengan Pemprov Jabar dan Lakukan Pelatihan Pengembangan UMKM

“Terima kasih kepada teman-teman
KSR PMI Kab. Cianjur, Karang Taruna, HMI Cabang Cianjur, PC. IMM Cianjur, MC Fire Network, Sabda Mahasiswa, dan Bukan Cimol Biasa, yang telah ikut membantu terselenggaranya kegiatan baksos ini”.
ujar Firman Koordinator Acara Bakti Sosial, sekaligus menjabat sebagai Ketua Sabda Mahasiswa. (kataberita/icn)