KAHMI Cianjur Meminta Pejabat Tinggi Perumdam yang Melancong ke Eropa Diisolasi

oleh

CIANJUR, kataberita.id — Dua direksi Perumdam Cianjur dan tiga stafnya diketahui melancong ke Eropa¬†yakni Direktur Utama, Direktur Umum, Kepala Bagian Produksi, Kasubag Kas, dan Staf Produksi dan rencananya akan pulang pada hari ini Rabu (18/03/2020)

Petinggi BUMD Cianjur itu berada di luar negeri di tengah penetapan status KLB Kejadian Luar Biasa (KLB) Covid-19.

Baca Juga :   839 PNS Terdeteksi Covid-19, BKN Turut Menghimbau

Majelis Daerah KAHMI Kabupaten Cianjur meminta kelima petinggi BUMD tersebut diisolasi terlebih dahulu sebelum kembali bekerja dan berbaur dengan masyarakat.

“Kita minta kelimanya untuk terlebih dahulu diisolasi selama 14 hari untuk memastikan kesehatannya karena jelas sudah berpergian dari luar negeri ketika negara kita sedang memerangi Covid-19” Ujar Diki Muzaki Ketua Bidang External MD KAHMI Cianjur kepada kataberita.id.

Baca Juga :   Hah! Ketua Satgas Covid-19 Doni Monardo Positif Kena Corona?

Selain itu KAHMI Cianjur meminta petinggi BUMD menjelaskan kepada publik terkait kegiatannya di luar negeri di tengah pelayanan PDAM yang memburuk.

“Bukan soal kesehatannya saja petinggi PDAM harus menyampaikan kepada publik apa tujuan dan target Kegiatannya di Eropa apa hasil yang didapat dari kunjungannya, karena itu bukan wisata keluarga” Pungkas Diki Muzaki.

Baca Juga :   Bukan Karena Corona Syekh Ali Jaber Meninggal, Ini Penyakit yang Dideritanya

Kini Kelima petinggi PDAM tersebut akan pulang setelah ditelepon langsung oleh Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman. (*)