Ada Batuk-Pilek, 2 Pasien Positif Corona yang Baru Suhu Badannya 37,6°C

oleh -
Perawatan dan pemeriksaan pasien terkena virus corona. foto : radarbogor

Jakarta – Kementerian Kesehatan (Kemenkes) mengumumkan kondisi dua orang baru WNI positif virus Corona. Disebutkan suhu badan pasien positif corona itu 37,6 derajat Celsius.

“Kondisi kasus nomor 3 dan nomor 4 sekarang, tadi saya dapat laporan suhu badannya masih 37,6 derajat Celsius, satunya 37,7 derajat Celsius, kurang-lebih hampir sama,” kata juru bicara pemerintah dalam penanganan kasus virus Corona, Achmad Yurianto, di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Jumat (6/3/2020).

Baca Juga :   Gaji ke 13 Terancam Lenyap Dibagikan, Jokowi Buat PNS Kaget, Jor-joran Gelontorkan Dana Insentif di Tengah Pandemi untuk Dunia Usaha

Dia juga menuturkan dua pasien positif Corona ini mengeluhkan batuk-batuk dan pilek, tapi tidak sesak napas. Diharapkan bisa segera membaik.

“Kemudian ada keluhan batuk, pilek, tapi tak ada keluhan sesak napas, sehingga kita harap kondisi ini bisa kita intervensi dalam waktu dekat bisa menjadi baik,” kata Yuri.

Sebelumnya, Yuri mengumumkan dua pasien positif Corona yang baru. Jadi total sejauh ini ada empat orang yang dinyatakan positif Corona.

Baca Juga :   Jokowi Geser Sri Mulyani di Tim Gugus Tugas Covid-19

“Dari 7 orang ini, 2 orang confirm positif yang disebut kasus nomor 3 dan kasus nomor 4. Kita sebut kasus 3 dan nomor 4 sekarang tadi,” kata Yuri.

sumber : detik.com

No More Posts Available.

No more pages to load.