Bak Harun Masiku, Mr. Dony Pedro King of The King Hilang Bagaikan Ditelan Bumi

oleh -

Bandung – 

Dony Pedro hilang bak ditelan bumi. Keberadaan lelaki tersebut belum diketahui. Nama Dony mencuat setelah kemunculan kelompok King of The King. Sejumlah pengikutnya di beberapa daerah berurusan dengan polisi lantaran tersandung kasus dugaan penipuan.

King of The King pimpinan Dony Pedro bermarkas di Kota Bandung. Pengikutnya dari berbagai darah di Indonesia kerap berkumpul di markas pusat yang berlokasi di Jalan Wiranta nomor 79, RT 3 RW 11, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat. Markas berupa rumah kontrakan itu berada di samping kediaman Dony Pedro.

Baca Juga :   Terungkap! Sumber Uang Miliaran di Kantong 'Raja' Keraton Agung Sejagat

Kejayaan King of The King terancam. Sang ‘presiden’ yang juga mengaku Presiden Bank UBS, dan Presiden PBB tersebut mulai sibuk dengan urusan di kepolisian. Dony Pedro diduga terlibat kasus penipuan ‘investasi’ di Kalimantan Timur (Kaltim). Dari kaki-tangan Dony Pedro berinisial BU dan Z, yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka, diketahui adanya transfer duit setoran dari pengikut kepada orang terdekat Dony Pedro.

Baca Juga :   Geger Raja Baru King of The King, Memiliki Kekayaan Rp 6000 Triliyun

Kasat Reskrim Polres Kutai Timur, Kaltim, AKP Ferry Putra Samodra menyebutkan penyidikan mengarah ke Dony Pedro. “Kami sedang mengecek transaksi transfer duit pembayaran simpatisan. Dari situ pengembangan ke Dony Pedro,” kata Ferry, Sabtu (1/2/2020).

Selain di Kutai, King of The King masuk Nganjuk, Jawa Timur. Awalnya ramai pembentangan spanduk dilakukan pada 31 Desember 2019 di Pasar Burung Warujayeng. Ada empat orang yang terlibat pembentangan spanduk. Dua orang membentangkan spanduk, satu orang mengambil gambar, dan satu orang lagi menarasikan kegiatan itu.

Baca Juga :   Terungkap! Sumber Uang Miliaran di Kantong 'Raja' Keraton Agung Sejagat

Para pembentang spanduk ini dijanjikan mendapat uang Rp 1 miliar dari King of The King Dony Pedro. Polisi pun mengusut kasus tipu-tipu tersebut.