Ternyata Harun Masiku lebih sakti dari Papah Setnov!!!

oleh -

Keberadaan Harun Masiku masih misteri. Sekalipun tersangka kasus suap PAW anggota DPR ini sudah berada di Indonesia. Hingga kini KPK masih memburu keberadaan politikus PDIP ini, bahkan KPK mengingatkan ancaman pidana bagi pihak-pihak yang menyembunyikan Harun.

Direktur Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM Ronny F Sompie mengakui jika Harun telah berada di Jakarta sejak 7 Januari 2020. “Saya sudah menerima informasi berdasarkan pendalaman di sistem, termasuk data melalui IT yang dimiliki stakeholder terkait di Bandara Soetta, bahwa HM (Harun Masiku) telah melintas masuk kembali ke Jakarta dengan menggunakan pesawat Batik pada tanggal 7 Januari 2020,” kata Ronny dikutip dari Antara, Rabu (22/1/2020).

Baca Juga :   KPK Puji 3 Orang Ini Sebab Jujur Lapor Tolak Gratifikasi, Siapakah Mereka?

Ronny pun mengakui terdapat keterlambatan waktu (delay time) dalam pemrosesan data perlintasan di Terminal 2 F Bandara Soekarno Hatta, saat Harun Masiku melintas masuk pada 7 Januari 2020. Oleh sebab itu, Ronny mengatakan telah memerintahkan kepada Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus Bandara Soetta dan Direktur Sistem Informasi dan Teknologi Keimigrasian Ditjen Imigrasi untuk melakukan pendalaman terhadap adanya keterlambatan waktu dalam pemrosesan data tersebut. (Indeks)

Baca Juga :   KPK Pastikan Periksa Ramly Umasugi di Jakarta, Kapan?