Luar Biasa, Ustadz Somad Raih Gelar Doktor Cumlaude dari Sudan

oleh

Sudan –  Ustadz Abdul Somad berhasil meraih gelar doktor (S3) dari Oumdurman Islamic University, Sudan.

Sidang Promosi Doktor Ustadz Abdul Somad berlangsung hari ini, Selasa 24 Rabi’ul-Akhir 1441H/24 Desember 2019, di Oumdurman Islamic University.

UAS meraih gelar doktor dengan predikat Mumtaz (Cum Laude) melalui Disertasi yang berjudul الشيخ محمد هاشم اشعري وجهوده في نشر السنة باندونيسيا (Kontribusi Hadratussyaikh Muhammad Hasyim Asyari Dalam Penyebaran Hadits di Indonesia).

Baca Juga :   Heboh! Ustaz Abdul Somad Ditahan di Ruangan Seperti Jeruji Besi Berwarna Putih?

Kabar gembira ini disampaikan UAS melalui akun resmi Instagramnya.

“Alhamdulillah, selamat dan sukses untuk Ustadz KH. Dr. Abdul Somad, Lc, MA Hafizahullah,” begitu salah satu ucapan penggemarnya.

Dalam akhir ujian tersebut UAS mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak. Pertama, kepada Drs Rossalis Rusman Adnan, MBA Duta Besar RI di Sudan dan Ibu serta keluarga besar KBRI Khartoum. Kedua, kepada Dr KH Muhammad Afifuddin Dimyathi, Lc., MA yang telah mengirimkan kitab-kitab Hadratussyaikh Muhammad Hasyim Asyari.

Baca Juga :   Heboh UAS Nikah Lagi, Netizen: yang Komen Negatif Gua Tampar Pake Kaki...

Ketiga, kepada Dr Zul Ikromi dan Budi yang telah mengurus pendaftaran ke Sudan. Keempat kepada Ustaz Zulkifli membantu urusan selama di Sudan. Kepada para sahabat yang tidak dapat disebutkan satu persatu.”Terima kasih yang tak terhingga kepada semuanya,” tulis UAS.

UAS meraih S1 dari Universitas Al-Azhar (Mesir), lalu S2 dari Institut Darul-Hadits Al-Hassaniyah. (hajinews.id)