Sosialisasi 4 pilar Kebangsaan MPR RI : Zuristyo Permadata : “Masyarakat Wajib Terima Bangsa Majemuk”

oleh

Bangka Belitung – Anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem Daerah Pemilihan Bangka belitung Zuristyo firmadata menegaskan bahwa bangsa Indonesia merupakan bangsa majemuk maka atas dasar itu Pancasila sebagai perekat bangsa harus di terima sebagai dasar Ideologi negara yang memandu gerak langkah bangsa Indonesia.

“Penting bagi kita memahami dan mengamalkan nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila. Agar bisa menerima kenyataan bahwa Indonesia sebagai bangsa yang majemuk,” ujar Politisi Partai Nasdem Zuristyo Permadata saat acara sosialisasi 4 Pilar kebangsaan di kantor DPW Partai NasDem Bangka Belitung pada selasa, 26 November 2019.

Baca Juga :   Candaan Anggota Dewan, Ketika Jhoni Allen Masih Hadiri Raker Komisi V DPR

Menurutnya, Bangsa Indonesia memiliki kehidupan yang unik dan berbeda dengan bangsa lain, maka 4 Pilar kebangsaan yakni Pancasila, Undang-undang dasar 45, Bineka Tunggal Ika serta NKRI sudah final tidak mesti di korek- korek lagi.

“Tugas kita hari ini adalah menerima kenyataan serta mengisi kemerdekaan urusan dasar Ideologi bangsa Tidak mesti di utak Atik lagi,” tegasnya.

Baca Juga :   DPR Sahkan 33 RUU dalam Prolegnas 2021 di Sidang Paripurna, UU ITE Tak Dibahas?

Ia berpesan kepada seluruh kader muda Nasdem & masyarakat umum agar bersama-sama menjaga Pancasila agar warisan luhur bangsa tetap terjaga.

“Mari kita jaga nilai-nilai Pancasila serta mengamalkan ajaran-ajaran yang terkandung didalam Pancasila itu sendiri,” kata Politisi yang kerap di panggil bang Tyo itu.

Hadir pula pada sosialisasi tersebut sejumlah peserta dari 4 Kabupaten Kota di Provinsi Babel
Bangka Barat,Bangka Tengah Bangka Induk dan, Pangkal Pinang serta beberapa di antara kader Partai Nasdem Peserta berjumlah orang 210.