Ada Apa Lagi dengan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Cianjur

oleh -213 views
Ketua Umum terpilih Pengurus Karang Taruna Kab. Cianjur (Foto : dok PKT)

Cianjur, kataberita.di – Dinamika soal pengurus Karang Taruna Kabupaten Cianjur yang terjadi, akhir-akhir ini semakin memanas. Setelah selesainya Cece terpilih menjadi Ketua Umum dari hasil Temu Karya Luar Biasa (TKLB) pada bulan Maret lalu, kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Cianjur mengalami perpecahan, dimana di sana terdapat beberapa kubu yang kalah dan kecewa, serta kubu yang memenangkan Cece sebagai Ketua Umum.

Loading...

Terlepas dari perkubuan tersebut, Dinas Sosial Kabupaten Cianjur sebagai leading sector organisasi sosial ini, ikut turun dalam meredakan permasalahan tersebut. Tetapi sampai saat ini masih saja belum ada penyelesaiannya. Dinsos dianggap hanya sebagai leading sector saja, yang fungsinya hanya pengawasan dalam hal-hal kebijakan pemerintah saja, selebihnya, persoalan tersebut dikembalikan lagi kepada internal pengurus itu sendiri.

Baca juga :   Video Wanita yang Kesakitan, Gara-Gara Kursinya Digeser

Kini dinamika yang terjadi, beberapa pengurus telah menyepakati akan diadakannya kembali TKLB 2, yang memang secara terang-terangan diakomodir oleh ketua MPK PKT U. Awaludin,

Loading...