Video Wanita yang Kesakitan, Gara-Gara Kursinya Digeser

oleh -155 views

Viral di media sosial kisah seorang siswi SMA yang mengalami cedera seusai mendapat candaan kursinya ditarik temanya. Siswi bernama Anggun tersebut menangis kesakitan karena mengalami patah tulang belakang. Menurut keterangan dalam postingan tersebut, Anggun kini tak bisa duduk dan terus menangis kesakitan. Dikutip dari Tribunnews.com, kisah tersebut diposting oleh akun Facebook bernama Andy Shubhan pada Rabu (4/8/2019).

Loading...

Akun tersebut mengunggah sebuah video seorang wanita yang tergeletak di kasur sambil menangis. Dalam kolom keterangan tertulis bahwa wanita tersebut adalah seorang siswa di SMAN 1 Pademawu, Bunder, Kec. Pademawu, Kab. Pamekasan, Jawa Timur. Anggun, begitulah sapaan siswi tersebut. Ia menangis kesakitan karena mengalami cedera. Anggun cedera karena insiden candaan temannya yang menarik kursinya saat ia akan duduk.

Baca juga :   Perkembangan Kasus Perempuan Cantik dalam Video Panas dari Manado

Kala itu Anggun terjatuh dan mengerang kesakitan saat temannya menarik kursi miliknya. Dalam keterangan postingan tersebut, Anggun mengalami patah tulang belakang. Kini ia kondisinya tak bisa duduk dan hanya terbaring di kasur rumahnya. Dalam video tersebut, Anggun yang terbaring di kasur tampak menangis kesakitan. Anggun juga terus mengerang kesakitan kepada seorang wanita disampingnya. Dalam video Anggun terus mengucapkan sakit kepada wanita disampingnya yang ia panggil ibu.

“Sakek bok (sakit buk),” teriak Anggun terus menerus. Sang ibu meminta Anggun untuk menahan rasa sakit yang ia derita. “Jekaje ye nak (ditahan sakitnya ya nak),” ucap seorang ibu yang tak terlihat dalam video. Anggun mengeluh mengapa dirinya terus minum pil (obat). “Pil meloloh se eanu (pil terus yg dikasih),” kata Anggun. “Iye makle lekkas beres (Iya biar cepet sembuh,” jawab Ibu Anggun. Belum ada klarifikasi maupun keterangan lebih lanjut mengenai kejadian yang menimpa Anggun tersebut.

Baca juga :   Massa Kembali Gelar Aksi Bela Rohingya di Kedubes Myanmar

Sumber : TribunNews

Loading...