Eka Sastra Apresiasi Kerja Keras Kedutaan Besar Dan Atase Perdagangan Di Spanyol

by

kataberita.id Jakarta – Anggota DPR RI yang sekaligus Bendahara Umum BPP HIPMI Eka Sastra bersama Duta Besar Indonesia di Spanyol, Atase perdagangan Indonesia di Spanyol, kepala ITPC Barcelona mengunjungi stand pameran makanan dan minuman Indonesia di Barcelona Spanyol.

Eka Sastra mengapresiasi kerja keras Kedutaan Indonesia dan Atase Perdagangan di Barcelona yang berhasil menjadikan indonesia mengikuti pameran yang mempromosikan produk unggulan Indonesia.

“Terima kasih untuk kerja keras Kedutaan Indonesia dan Kementerian Perdagangan terutama Atase Perdagangan Spanyol dan Kepala ITPC Barcelona atas kerja kerasnya menjadikan Indonesia sebagai salah satu peserta di pameran tersebut dalam rangka mempromosikan produk unggulan Indonesia.” Ujar Eka Sastra dalam keterangannya pers yang diterima kataberita.id, Senin, (16/04/2018)

Baca Juga Ini  TOLAK REVISI UU MD3, PSI AJUKAN JUDICIAL REVIEW

Kang Eka Sastra sapaan akrab masyarakat cianjur dan kota bogor menyampaikan ucapan terimakasihnya tak terkecuali kepada perusahaan swasta yang telah berpartisipasi dalam acara tersebut.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada perusahaan swasta yang berpartisipasi di acara tersebut, Indofood, Sosro, Pondan, Coco Sugar, Mensa, Kopi Nusa, Mayora dan Dua Kelinci, anda adalah representasi efisiensi dan kualits produk Indonesia, teruslah bersaing di pasar dunia. Semua sektor, pemerintah, swasta, masyarakat dan seluruh keluarga besar Indonesia harus bergandengan tangan mempromosikan produk dan budaya bangsa kita.”

Baca Juga Ini  Kang Eka Berikan Pesan Untuk Persatuan Pelajar Indonesia Di Taiwan

Diakhir keteranggnya kang eka sastra berharap kedepannya Indonesia menjadi bangsa yang besar dengan ciri khas keindahan produk dan kebesaran budayanya.

“Insha Allah kita akan menjadi bangsa besar dan disayangi oleh manca negara kalau mampu menampilkan keindahan produk dan budaya Indonesia.” ujarnya.